Bupati Ruksamin Salurkan Bantuan Untuk Warga Terdampak Covid-19 dan Banjir

Abadikini.com, JAKARTA – Bupati Konawe Utara (Konut) Ruksamin kembali menyalurkan bantuan Bagi warga yang terdampak Covid-19 dan bencana Banjir Di kecamatan Oheo, Jumat (10/7/2020).

Bantuan sembako Berupa beras, Indomie,dan Sembako secara langsung bagi warga kecamatan oheo yang terdampak banjir dan covid-19 pada hari ini Jumat.

Penyaluran bantuan dilakukan di empat titik berbeda, wilayah pertama di desa Laronaha, selajutnya di Desa Wiwirano, kemudian di Desa Puuhialu, dan terakhir di Kelurahan Linomoiyo dengan total keseluruhan penerima bantuan dikecamatan itu sebanyak 1.249 Kepala Keluarga.

Ruksamin yang juga menjabat sebagai Ketua DPW PBB Sultra mengatakan, pemberian bantuan itu merupakan upaya antisapasi yang dilakukan pemerintah daerah kab konawe Utara untuk mencegah dampak dari Covid-19 dan Bencana Banjir bagi warga diwilayah tersebut .

“Alhamdullillah kehadiran saya disini selaku ketua gugus tugas pencegahan covid 19 dan komando penanganan darurat banjir untuk memberikan bantuan sembako sebagai bahan antisipasi kita untuk mencegah dampak Covid -19 dan bencana banjir” ujar kader Partai Bulan Bintang itu.

Acara tersebut turut dihadiri Kepala BPBD Konut, Camat Oheo, Babinsa Kec Oheo, Tokoh agama, dan sejumlah kepala desa di kecamatan Oheo.

Topik Berita

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button
Close