Breaking News: Jurnalis Metro TV Tewas di Pinggir Jalan Tol Diduga Karena Pemberitaan?

Abadikini.com, JAKARTA – Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budi Sartono membenarkan adanya penemuan jenazah di pinggir Jalan Tol JORR Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Budi menjelaskan sampai saat ini jenazah yang meninggal di pinggir jalan tol tersebut sedang dilakukan olah TKP sambil menunggu perkembangan selanjutnya.

“Iya, sedang diolah TKP oleh Sat Reskrim Polres (Jakarta Selatan),” kata Budi saat dikonfirmasi, Jumat (10/7/2020).

Berdasarkan sejumlah informasi dari rekan media jenazah tersebut diduga seorang editor visual di Metro Tv yang bernama Yodi Prabowo.

Kronologis penemuan jenazah tersebut berawal saat seorang saksi di sekitar lokasi kejadian mendapati satu unit sepeda motor terparkir di warung bensin dalam keadaan mesin sudah dingin dan tidak menemukan pemiliknya.

Beberapa saat kemudian, sejumlah anak yang sedang bermain layangan di pinggir Jalan Tol JORR melihat ada sesosok mayat laki-laki tergeletak. Warga sekitar pun segera melaporkan penemuan itu kepada pihak berwajib.

Sampai saat ini jenazah yang bernama Yodi Prabowo itu belum diketahui penyebab meninggalnya karena apa, ada dugaan karena pemberitaan.

Jawaban Pemimpin Redaksi Metro TV

Pemimpin Redaksi Metro TV, Arief Suditomo mengatakan, pihaknya masih belum mendapat informasi lebih lengkap dari pihak kepolisian soal dugaan pembunuhan Yodi Prabowo.

“Saya belum tahu (terkait pemberitaan),” ujar Pemred Metro TV, Arief Suditomo, Jumat (10/7/2020).

Topik Berita

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button
Close