Lagunya Puncaki Trending Youtube Indonesia, Ini Reaksi Aurel Hermansyah

Abadikini.com, JAKARTA- Aurel Hermansyah sempat kehabisan kata saat mengetahui lagu Kepastian yang dia bawakan memuncaki trending YouTube di Indonesia. Berbagi cerita di kawasan Tendean, Jakarta, Aurel mulanya sulit percaya dengan keberhasilannya jadi trending 1 di YouTube Indonesia.

“Aku sempat, ‘Enggak mungkin. Trending nomor satu tuh BLACKPINK, enggak mungkin, enggak mungkin’. Ternyata pas pagi aku bangun, jam 10 atau jam 11 siang trending nomor satu. Sudah, enggak bisa teriak saking senangnya,” ungkap Aurel, Rabu 8 Juli 2020.

Aurel tidak pernah menyangka lagu Kepastian yang dia bawakan menuai reaksi positif. Dia pun mengucap syukur karena masyarakat bisa menerima karya ciptaan Ade Govinda tersebut.

“Alhamdulillah senang banget, karena memang enggak nyangka bisa sampai trending 1. Aku mikirnya kalau trending 2 atau 3, ternyata alhamdulillah bisa trending satu. Kayak aku tuh mimpi bisa trending satu,” tutur putri Anang Hermansyah.

Atas pencapaian tersebut, Aurel pun tak lupa mengucapkan terima kasih pada orang-orang yang mendukung keberhasilan lagu Kepastian.

“Banyaklah dari masyarakat Indonesia yang membuat lagu ini menjadi nomor satu,” kata dia.

“Aku dikirimin beberapa teman di DM, orang nontonnya pakai laptop, pakai iPad, pakai HP tiga biji. Ya Allah, bisa sampai kayak gitu kemarin. Dan kebanyakan kayak emak-emak banyak yang nge-DM aku. Maksudnya, ‘sampai segininya loh kita mau membuat lagu ini menjadi trending nomor satu’,” pungkas Aurel.

Sumber Berita
Okezone

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker