Cerita Ahmad Dhani Pakai Narkoba Karena Ingin Kompak Dengan Ari Lasso

Abadikini.com, JAKARTA- Ahmad Dhani berbagi cerita kepada Rian D’Masiv soal perjalanan karir bersama band Dewa. Dalam percakapan itu Dhani dan Rian membahas momen ketika Ari Lasso kecanduan narkoba.

Namun, pembahasan yang lebih mengejutkan ketika Dhani mengaku juga pernah menggunakan narkoba. Dhani cerita bahwa saat itu memakai narkoba karena ingin kompak dengan Ari saat rekaman album Dewa di tahun 1994.

“Kalau aku pakai narkoba tuh tahun 94 ya. Aku pakai coba-coba aja, supaya kompak aja gitu, masa Ari narkoba aku nggak narkoba, biar kompak aja rekamannya, biar sefrekuensi,” ujar Dhani di kanal Youtube Rian D’Masiv, Kamis (9/7)

Dhani berujar bahwa saat itu menggunakan narkoba jenis heroin. Namun ia tak menggunakan heroin dengan cara disuntik, melainkan hanya dibakar saja.

“Tapi nggak nyuntik ya, kalau Ari Lasso kan disuntik, kalau aku nggak nyuntik, aku dibakar biasa aja gitu, jadi nggak addict, kalau udah disuntik tuh bahaya, udah addict,” ujar Dhani.

Selain itu Dhani cerita bahwa narkoba jenis heroin di zaman itu belum masuk dalam Undang Undang narkoba. Pemerintah baru melarang penggunaan heroin usai ditemukan kasus kematian akibat overdosis.

“Waktu itu narkoba heroin tuh belum ada Undang Undang-nya, makanya semua orang dulu kena heroin ya karena memang belum ada Undang Undang-nya, setelah ada yang mati karena OD (Overdosis) baru dibuat Undang Undang-nya sama DPR, baru akhirnya dilarang, dulu ah bebas-bebas aja,” tutup Dhani.

Sumber Berita
InsertLive
Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close