TNI Bersama Pemprov Jatim Luncurkan “One Gate System” Antar Rumah Sakit

Abadikini.com, SURABAYA – Pangkogabwilhan II Marsdya TNI Imran Baidirus bersama Forkopimda Jatim resmi meluncurkan “One Gate System” Rujukan Online Antar Rumah Sakit di Posko Rumah Sakit Lapangan Kogabwilhan II,jalan Indrapura 17 Surabaya, Selasa (7/7/2020).

Sebelumnya, Pangkogabwilhan II bersama Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Pangdam V/Brw Mayjen TNI Widodo Iryansyah dan Kapolda Jatim, Irjen Pol Dr Mohammad Fadil Imran tiba ruangan Call Center lantai 3 Rumkitlap Kogabwilhan II untuk mengikuti penjelasan tentang sistem oleh Dr. Shaifi dari tim Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga (FK.UNAIR) Surabaya.

Selanjutnya, Pangkogabwilhan II menuju ke posko Rumkitlap untuk meresmikan sekaligus meluncurkan “One Gate System” bersama Forkopimda Jatim.

Sistem ini diharapkan membantu mengurangi angka kematian pasien Covid-19 akibat terlambat dirujuk, atau kamar yang Overload. kemudian dengan sistem ini, dapat menekan angka kasus Covid-19 yang ada di Jawa Timur, khususnya di Surabaya Raya sesuai perintah dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker