Berurusan dengan Hukum, Vicky Prasetyo Minta Raffi Ahmad Jaga Anaknya

Abadikini.com, JAKARTA – Vicky Prasetyo memberikan amanah kepada Raffi Ahmad untuk menjaga anak-anaknya, lantaran mantan kekasih Zaskia Gotik tersebut tengah berurusan dengan hukum dengan Angel Lelga terkait pelaporan perzinahan.

“Iya, dia (Vicky) bilang minggu lalu, ‘kalau ada apa apa sama gue, gue nitip anak gue itu aja’. Amanah dari lu, anak-anak pasti gue jaga,” kata Raffi Ahmad, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/7/2020).

Suami dari Nagita Slavina itu mencoba menenangkan Vicky saat berurusan dengan masalah hukum dengan harapan semua cepat clear.

“Vicky tuh ngomong, ‘gue tuh lagi senang gitu sekarang karier gue lagi bagus, masih banyak orang percaya sama gue, tiba tiba gua harus menjalani seperti ini gitu ya gimana’. Gue bilang ya harus kuat lah Vick,” imbuh Raffi Ahmad.

Seperti diketahui, November 2018 Vicky melaporkan Angel Lelga ke polisi dengan tuduhan perzinaan dengan Fiki Alman. Namun, tuduhannya tak terbukti dan penyelidikan atas kasus itu telah dihentikan.

Angel Lelga yang merasa tak terima lantaran dilaporkan dengan tuduhan perzinahan, melayangkan laporan balik. Dia menuduh Vicky telah melakukan tindak pidana pencemaran nama baik.

Penahanan Vicky Prasetyo merupakan buntut laporan Angel Lelga terkait penggerebekan rumah perempuan 35 tahun ini pada November 2018. Angel saat itu dituding berselingkuh dengan Fiki Alman.

Tak terima, Angel Lelga melaporkan mantan suaminya itu ke Polres Jakarta Selatan dengan tuduhan melanggar Pasal 27 ayat 3 UU ITE juncto 335 dan 311 tentang pencemaran nama baik serta fitnah.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker