Sebut Presiden Brasil Terpilih Jail Bolsonaro Bandit, Seorang Pastor ajak Jemaat Mohon Ampun kepada Tuhan

Abadikini.com, BRASIL – Seorang pastor mengungkapkan kekesalannya kepada Presiden Brasil, Jair Bolsonaro. Dalam sebuah khutbahnya ia mengajak semua jemaat yang telah memilih Jair Bolsonaro untuk mohon ampun kepada Tuhan karena telah menjadikan bandit sebagai seorang presiden.

“Bolsonaro tidak berguna. Bolsonaro tidak berharga. Dan siapa pun yang memilih dia harus mengaku, meminta maaf kepada Tuhan atas dosa yang telah dilakukan, karena seorang bandit telah dipilih sebagai presiden,” kata Pastor Edson Adelio Tagliaferro, dari Gereja Our Lady of Sorrows, di Artur Nogueira, negara bagian Sao Paulo dalam kutbah minggunya, seperti dikutip dari Prensa Latina, Senin (6/7/2020).

Selama khotbah yang disiarkan online, pastor paroki mengatakan bahwa dirinya tidak akan berhenti bicara kebenaran.

Selama misa, pastor Edson juga berdoa untuk para korban virus corona yang telah meninggal dunia. Ia juga mengingatkan para jemaat bahwa Brasil hingga saat ini belum memiliki menteri kesehatan.

Dalam catatan terbaru yang dirilis Kementerian Kesehatan yang diterbitkan hingga Minggu (5/7/2020), Brasil melaporkan 1.603.055 kasus dan 64.867 kematian akibat virus corona.

Keadaan darurat kesehatan di negara itu semakin terpuruk akibat adanya krisis politik dan ekonomi yang akut, serta skandal korupsi yang terjadi di jajaran pemerintahan.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker