Instagram Hilang, Kekeyi: Kalau Aku Gak Kerja di Sosmed, Nanti Aku Kerja Apa?

Abadikini.com, JAKARTA- Rahmawati Kekeyi sedang merasakan gundah gulana. Pasalnya, Instagram miliknya yang sudah diverifikasi tiba-tiba menghilang.

Di channel Youtube miliknya, Kekeyi mengeluarkan curahan hatinya. Ia bingung jika Instagramnya hilang selamanya akan berpengaruh pada pekerjaannya.

“Ketika kemarin aku melihat Instagram aku dinonaktifkan, aku cuma takut. Kalau misalnya nanti aku enggak bekerja di sosmed, aku kerja apa?” ungkap Kekeyi seperti dikutip dari vlog YouTube pribadinya pada Selasa (7/7/2020).

Pelantun Keke Bukan Boneka itu takut tak bisa lagi menemukan pekerjaan lain di luar media sosial. Sebab, dahulu ia sering ditolak saat melamar pekerjaan karena fisiknya.

“Aku inget waktu dulu, waktu aku melamar pekerjaan d toko-toko. Bahkan sebelum melamar pekerjaan disitu aku diusir dan dibilang, ‘kamu bisa apa kerja di sini?’, sakit,” tutur Kekeyi.

“Aku benar-benar belum melamar kerja, file yang aku bawa belum dilihat tapi sudah ditolak mentah-mentah karena fisik aku. Aku takut itu terjadi lagi,” sambungnya.

Karena itulah, Kekeyi khawatir jika Instagramnya itu benar-benar hilang secara permanen. “Aku takut ketika instagram aku nanti enggak kembali, aku takut harus dari mana lagi?”.

Seperti diketahui, akun Instagram Rahmawati Kekeyi, @rahmawatikekeyiputricantikka23 menghilang sejak 1 Juli lalu. Kekeyi sendiri tak mengetahui apa penyebab akunnya dinonaktifkan pihak Instagram.

Sumber Berita
Okezone
Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close