Legislator PBB: Pendidikan Bagi Anak, Tanggung Jawab Bersama

Abadikini.com, JAKARTA – Anggota DPRD Batubara dari Partai Bulan Bintang Andi Lestari SKG mengatakan pendidikan bagi anak merupakan tanggung jawab bersama antara orang tua, masyarakat dan pemerintah dalam mempersiapkan masa depannya.

Hal itu disampaikan Andi Lestari saat melaksanakan wisuda bagi santri Taman Kanak-kanak (TK) Islam Terpadu Nabila Mufidatul Hilmi, Sabtu (4/7/2020) di Desa Pelanggiran, Kecamatan Laut Tador.

Dilansir dari okemedan.com, Anggota Komisi III DPRD Batubara itu mengatakan anak-anak juga harus diajarkan untuk prilaku jujur, adil, saling menyayangi dan bekerja sama.

“Acara wisuda santri TK IT ini yang dibarengi pemberian tali asih merupakan cerminan yang baik dan pelajaran yang patut dicontoh oleh anak-anak kita bahwa budaya membantu sesama cerminan yang baik,” ujar Andi Lestari.

Sebagai anggota DPRD Andi Lestari SKG juga mengajak masyarakat desa Pelanggiran agar tetap menjaga kesehatan dan patuh pada protokol kesehatan selama pandemi covid-19 masih melanda.

“Dalam masa pendemi covid-19 ini, agar tetap memakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan dan selalu cuci tangan dengan sabun disamping terus meningkatkan kebersihan lingkungan agar terhindar dari terinfeksi virus Corona (Covid-19),”ujarnya.

Sementara itu Ketua Yayasan TK IT Nabila Mufidatul Hilmi H. Syahrial Helmi Lubis dalam sambutannya menyatakan bahwa wisuda ini merupakan angkatan pertama l. Yayasan merencanakan akan membuka Sekolah Dasar (SD) di tahun mendatang. Karenanya kehadiran Bapak Andi Lestari SKG selaku anggota DPRD dalam wisuda ini sangat memberi semangat kepada kami untuk mendidik anak-anak lebih baik.

Wisuda angkatan I bagi para santri TK IT Nabila Mufidatul Hilmi dihadiri para orang tua santri sekaligus menyalurkan tali asih bagi masyarakat kurang mampu dan anak yatim oleh Yayasan Nabila Mufidatul Hilmi yang dipimpin H Syahrial Helmi Lubis.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close