DPW PBB Jabar Bentuk Kaderisasi Partai Tingkat Provinsi

Abadikini.com, BANDUNG – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Jawa Barat Mengadakan Rapat dalam Pembentukan BKP Badan Kaderisasi Tingkat Provinsi.

Hadir dalam rapat tersebut Sesepuh PBB Jabar yang seorang Trainer Senior PII dan GPII, Dadan Dania menjelaskan. “Pentingnya Kaderisasi sebagai sarana Pelanjut perjuangan partai karena ada istilah satu Pelanjut lebih berharga dari seribu Pengikut semoga bisa diikuti oleh DPC se jawa barat” katanya, Minggu (5/7/2020).

Zaky Roby sebagai Wakil Ketua DPW PBB Jabar yang membidangi kaderisasi menginisiasi pertemuan mengatakan, “sebuah struktur kepengurusan Badan Khusus Partai ini supaya dapat membuat agenda agenda Kaderisasi Partai ke depan dan bisa bersinergi Dengan Biro Kaderisasi dan rekrutmen partai” kata Zaki Roby.

Tujuan dibentuknya BKP ini antara lain selain untuk memperkuat Program Kaderisasi juga sebagai Wadah kader kader PBB yang masih mempunyai jiwa Bulan Bintang dan Loyal terhadap PBB supaya tetap aktiv dan berkontribusi dalam hal memberikan Motivasi Ideologis Bulan Bintang terhadap kader- kader yang dipersiapkan sebagai pelanjut perjuangan.

Baca Juga

Back to top button