PBB Usung IDP-Dahlan pada Pilkada Kabupaten Bima

Abadikini.com, JAKARTAPartai Bulan Bintang (PBB) memutuskan untuk mengusung  Hj. Indah Dhamayanti Puteri, SE – Drs H. Dahlan M Noer (IDP – Dahlan) sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bima.

Surat Keputusan terkait usungan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Ketua Umum DPP PBB Sukmo Harsono pada Rabu, 1 Juli 2020 di Kantor DPP PBB, Bilangan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Ketua DPC PBB Kabupaten Bima, Ahmad MS membenarkan DPP PBB memberikan dukungan kepada IDP-Dahlan untuk bertarung pada pIlkada Bima 2020 yang digelar pada 9 Desember mendatang.

“Dengan diberikannya SK kepada Bakal Calon BUpati dan Wakil Bupati BIma (IDP-Dahlan), pihaknya meminta Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ranting dan simpatisan PBB untuk sungguh-sungguh berjuang dan memenangkan IDP-Dahlan,”ujar Ahmad kepada abadikini.com, Jumat (3/7/2020).

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Kabupaten Bima, Indah Dhamayanti Puteri (IDP) menyampaikan terima kasih atas kepercayaan PBB terhadapnya untuk bertarung pada pilkada Bima 2020.

“SK yang diberikan PBB merupakan amanah bagi saya,” ujar IDP.

IDP menajak seluruh kader PBB untuk sama-sama berjuang untuk pembangunan Kabupaten Bima kea rah yang lebih baik lagi.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close