Ferdinand Tersenyum Lebar soal Rencana PA 212 akan Lanjut Demo Disaat PSBB

Abadikini.com, JAKARTA – Rencana kelompok Persaudaraan Alumni (PA) 212 yang akan melakukan demonstrasi besar-besaran terkait Rancangan Undang-Undang Haluan Ideologi Pancasila (RUU HIP) ditengah DKI Jakarta masih memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dinilai menimbulkan masalah disaat pandemi.

Mendengar rencana PA 212 tersebut yang akan terus melakukan demo disaat DKI masih PSBB, Politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean langsung tersenyum lebar sambil menyindir. Menurut anak buah SBY itu agar cepat dilakukan sambil bisa melihat tontonan.

Sindiran itu disampaikan oleh Ferdinand melalui akun Twitter-nya @FerdinandHaean3. “Lebih cepat, lebih besar, lebih baik pak!! Segerakan saja aksinya. Lumayan buat tontonan,” tulis Ferdinand via akun Twitter-nya @FerdinandHaean3.

Sambil terus menyindir Ferdinand akan melaporkan demo tersebut ke Museum Rekor Indonesia lantaran mereka tak takut terkena Covid-19 dan ngotot menimbulkan kerumunan.

“Saya usulkan kepada panitia atau korlap, agar kerumunan besar ini diusulkan ke Museum Rekor Indonesia untuk dapat rekor sebagai kerumunan besar tahan Covid-19,” kata Ferdinand diiringi emoji tertawa di akhir cuitannya.

Tak hanya sindiran Ferdinand, netizen pun juga turut berkomentar melihat rencana PA 212 tersebut.

“Setelah aksi ini pasti pada ikutan semua. Konser-konser musik dan acara-acara yang bikin kerumunan pada nimbul semua. Setelah itu hancur semua yang sudah dijaga selama pandemi ini, sia-sia sudah semua pengorbanan,” kata @agustin_sastra.

“Tunggu dulu bang, kerumunan ini pulangnya kemana? Kalau ternyata ada tetangganya bang Ferdinand repot juga nih,” tulis @Dellyhniez.

Sebelumnya, Ketua PA 212 Slamet Maarif mengatakan akan kembali menggelar demo apabila Rancangan Undang-Undang Haluan Ideologi Pancasila (RUU HIP) tidak segera dibatalkan. Ia bahkan mengancam akan mendatangkan massa demonstran yang lebih besar dan menduduki DPR.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker