8 Fraksi di DPR Setuju RUU HIP, KH Masrur: Ini Cara Allah Menyelamatkan Partai Bulan Bintang

Abadikini.com, JAKARTA – Beredar rekaman suara 8 Fraksi di DPR RI menyetujui RUU Haluan Ideologi Pancasila (HIP) di sosial media saat Rapat Pleno Badan Legislasi (Baleg) DPR terkait RUU HIP tanggal 22 April 2020. Rapat itu dihadiri 23 anggota dari 9 Fraksi dan sebagian melalui aplikasi zoom.

Menanggapi hal itu, Sekretaris Majelis Syuro DPP Partai Bulan Bintang (PBB) KH Masrur Anhar menyampaikan ada hikmah nya PBB belum di takdirkan oleh Allah SWT memiliki kursi di DPR RI pada periode 2019-2024.

Menurut dia, ini adalah cara Allah SWT menyelamatkan PBB dengan mengutipkan sebuah ayat dalam Al-Quran.

“Alhamdulillah periode 2019-2024 PBB ditakdirkan tidak punya kursi di DPR RI. Barangkali ini cara Allah SWT menyelamatkan PBB seperti firman Nya dalam QS Ali Imran ayat 54. “Wa makaru wa makarollohu wallohu khoirul makirin. (Mereka membuat tipu daya, dan Allah membalas tipu daya mereka itu. Dan Allah sebaik-baik pembalas tipu daya)” ujar KH Masrur melalui keteranganya, Kamis (2/7/2020).

KH Masrur menjelaskan, dengan belum adanya perwakilan PBB di DPR RI maka Partai besutan Yusril Ihza Mahendra itu tidak terlibat menyetujui RUU HIP yang di tolak seluruh Ormas Islam dan elemen bangsa karena berbahaya bagi aqidah dan mendegradasi Pancasila.

“Dengan tidak adanya kursi DPR, PBB tidak terlibat menyetujui RUU HIP yang dinilai banyak orang bernuansa membahayakan keselamatan aqidah ummat dan mendegradasi Pancasila yang merupakan komitmen seluruh rakyat Indonesia sejak awal kemerdekaan hingga hari ini,” ujarnya.

“Dan keyakinan saya mengatakan, ini sesuai dengan do’a yang selalu kita panjatkan seperti dituntunkan oleh baginda Rasululloh SAW : Allohumma ajirni fi musibati wakhlufli khoiron minha ;” Ya Alloh berilah pahala dari musibah yg kami terima hari ini dan gantilah (musibah) dengan sesuatu yang lebih baik”,” sambungnya.

Fraksi PKS Setuju RUU HIP. Foto: twitter @ArifLukman2286

Dia menegaskan, PBB mendapatkan kursi di DPR atau tidak dimatanya adalah sebuah musibah. Dia pun mendoakan agar seluruh kader PBB selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

“Bagi PBB, mendapat atau tidak mendapat kursi DPR adalah musibah. Muda2han PBB selalu dilindungi oleh Alloh SWT dan diberi kekuatan untuk bisa mewujudkan kehidupan masyarakat Indonesia yang Islami,” pungkasnya.

Diketahui, rekaman suara 9 Fraksi berdurasi dua menit sembilan belas detik itu di unggah akun twitter @ArifLukman2286 dengan menuliskan narasi ternyata ada 9 Fraksi yang menyetujui RUU HIP.

“Ternyata ada 9 fraksi yang menyetujui RUU HIP di gedung DPR. jadi kalau ada fraksi ada yang menolak cuma akting dong?,” tulis dia seperti dikutip Abadikini.com, Kamis (2/7).

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close