Jelang Pilkada 2020, PBB Kalsel Jaring Bakal Calon Kepala Daerah

Abadikini.com, BANJARMASIN – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020, Partai Politik disibukkan dengan dukung mendukung bakal calon Bupati yang akan bertarung pada 9 Desember mendatang.

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Kalimantan Selatan (Kalsel) menginstruksikan kepada semua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Kalsel yang menyelenggarakan Pilkada pada tahun ini agar segera menyerahkan hasil penjaringan bakal calon kepala daerah yang mendaftar ke PBB.

“Kita sudah melayangkan surat resmi ke semua DPC PBB se Kalsel untuk melaporkan hasil penjaringan calon kepala daerah,” kata Ketua DPW PBB Kalsel, HM Ismail Iberahim kepada wartawan, Rabu (1/7/2020), dilansir Kalimantanpos.com.

Ismail mengatakan instruksi ini menindaklanjuti Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) Nomor 5 tahun 2020 tentang Perubahan Ketiga Atas PKPU Nomor 15 tahun 2019 tentang Tahapan, Program dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur, Bupati/Wakil Bupati, dan atau Walikota/Wakil Walikota yang akan digelar 9 Desember 2020.

“Kita minta laporan ini agar bisa disampaikan ke DPP,” ungkapnya..

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close