Ingin Undang Ayu Ting Ting untuk Nyanyi, Tarifnya Rp500 Juta

Abadikini.com, JAKARTA – Sebagai penyanyi dangdut sekaligus artis, Ayu Ting Ting terbilang mempunyai bayaran sangat besar sekali tampil.

Wanita 28 tahun itu ternyata dibayar setengah miliar alias Rp500 juta sekali manggung di satu acara. Ayu juga disebut berpenghasilan lebih dari Rp10 miliar setahun.

Hal tersebut berhasil dibongkar oleh Robby Purba saat mewawancarai Ayu Ting Ting di Channel Youtube-nya, Selasa (30/6/2020).

“Ya Allah alhamdulillah, sebenarnya seberapapun itu yang jelas bersyukur saja,” ujarnya.

Sang road manager Ayu, Firman mengatakan bahwa saat tahun baru lalu biduan asal Depok itu memperoleh bayaran Rp500 juta.

Penghasilan per tahun Rp10 miliar? “Salah,” ujar Firman. Dia mengisyaratkan artisnya berpenghasilan lebih dari Rp10 miliar setahun.

mendengar pengakuan road manajernya itu ibu satu anak itu cuma tersenyum.

Mantan istri Enji mengatakan setiap mengantongi uang dari pekerjaannya, lebih memilih memutarkannya untuk usaha daripada berfoya-foya. “Mending kalau punya duit beli tanah, bikin kontrakan, boleh beli (barang) branded asal jangan sering-sering,” jelasnya.

“Aku kan bukan cewek-cewek branded loh. Yang penting kalau satu punya, bukan yang setiap ada mode baru beli,” ungkapnya.

Dia akan membeli tas branded jika memang sangat menginginkan. “Kalau lagi pengen beli ya beli, untungnya Ayu anaknya enggak kebayakan, selagi masih bisa dipakai karena banyak keperluan kan,” bebernya.

Hal ini juga yang diterapkannya ke putrinya, Bilqis Khumairah Razaq. “Sesekali enggak apa, pernah beliin Bilqis. Enggak pengen ngajarin anak untuk branded dari kecil takutnya sudah besar terbiasa begitu enggak bisa diajak susah, walau kita engak pengen anak kita susah,” papar perempuan yang dikabarkan dekat dengan Didi Riyadi ini.

Hanya saja, Bilqis tak bisa seperti dirinya. Karena ibunya, Umi Kalsum kerap membelikan Bilqis barang branded. “Ini gara-gara ibu, sering beliin barang branded. Kadang saya suka bilangin sama ibu, jangan dibiasain,” ungkapnya.

Topik Berita

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button
Close