Forum Pemuda dan Pengurus Pasar Pura Bogor Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Abadikini.com, BOGOR – Dalam upaya pencegahan mewabahnya virus corona atau Covid-19, Forum Pemuda Dusun 7 bersama Pengurus Pasar Pura Desa Tajur Halang, Kec. Tajur Halang, Kab. Bogor berinisiatif melakukan penyemprotan disinfektan.

Ketua Pasar Pura Desa Tajur Halang, Julizar mengatakan, sehubungan dengan mewabahnya Covid-19 di Indonesia, dan persiapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) maka Forum Pemuda Dusun 7 bersama Pengurus Pasar Pura Desa Tajur Halang melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di Pasar Pura Desa Tajur Halang.

“Alhamdulillah, imbauan dari pemerintah sudah kami jalankan, dalam persiapan Adaptasi Kebiasaan Baru (ABK) kami sudah melakukan penyemprotan disinfektan juga,” terangnya. Sabtu, (27/6/2020).

Pemuda Dusun 7, Ghilman Hanif juga menguatkan bahwa untuk semua warga dapat mematuhi himbauan dari pemerintah kabupaten (Pemkab) Bogor dalam persiapan ABK, mengenai pencegahan virus corona (Covid-19) dengan melakukan gerakan bersama penyemprotan disinfektan di tempat yang ramai.

“Kegiatan ini dilakukan di sarana umum seperti Masjid, Pasar, dan sarana umum lainnya. Mudah-mudahan warga Perumahan Pura Dusun 7 Desa Tajur Halang dapat mematuhi Protokol Kesehatan dalam persiapan Adaptasi Kebiasaan Baru (ABK),” jelasnya.

Ia mengimbau, agar semua warga dapat menjaga kesehatan dan mematuhi aturan dari pemerintah terkait virus corona (Covid-19).

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close