Sehat dari COVID-19, Wali Kota Tidore Ali Ibrahim Pagi Ini Olahraga dan Kunjungi Pasar

Abadikini.com, TIDOREWali Kota Capt. Ali Ibrahim setelah dinyatakan sembuh oleh Gugus Tugas COVID-19 Kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara, Kamis (25/6/2020) lalu. Kini Ali Ibrahim telah beraktifitas seperti biasa.

Aktivitas orang nomor satu di Kota Tidore Kepulauan perdana terlihat dari postingan netizen bernama Istha Serosero di akun facebook milinya beberapa menit lalu, seperti dikutip Abadikini.com, Ahad (28/6/2020).

Dalam potingannya, Istha menyampaikan rasa syukur sang Capt bisa beraktivitas seperti biasa, olahraga pagi dan menyempatkan diri kunjungi salah satu pasar di Tidore dan berdialog dengan pedagang pasar setempat.

“Alhamdulillah… Walikota Tidore Bpk. Capt. H. Ali Ibrahin, MH yang sudah di nyatakan Sehat dari Dokter Hari ini Beliau kembali beraktifits seperti biasa dan pagi ini Belia Capt berolahraga sang Capt pun menyempatkan diri secara langsung Melihat Keadan Pasar. Sehat Selalu Capt 🤲🏻🤲🏻🤲🏻,” tulis Istha.

“Semoga Yang Lagi Sakit Allah Mengangkat Penyakit Mereka Dan Kembali Beraktifitas Dan Berkumpul Bersama Keluarga Seperti Biasa,” harapnya.

Facebook, Istha Serosero

Sebelumnya, Ali Ibrahim juga menyampaikan terima kasih atas bantuan segala pihak serta di barengi dengan doa atas kesembuhan dirinya dari terinfeksi virus corona (COVID-19).

“Saya atas nama pribadi dan Walikota mengucapkan, Syukur dofu dofu atas semua dukungan dan doa terhadap saya dan keluarga, Kami tdk mampu membalaz semuanya, hanya ucapan syukur dofu dofu.. Inshaa Allah.. Jou Allah Ta’alla membalas semua dukungan dan doa yang diberikan,” ucap Ali Ibrahim seperti di kutip Abadikini.com dari Facebook pribadinya.

Facebook Wali Kota Tidore Kepulauan, Capt Ali Ibrahim

Netizen pun sontang rame-rame sampaikan simpati, banga dan mendokan terus untuk kesehatan dan kesuksesan dalam menjalan tugas kepada sang Wali Kota dambaan mereka itu.

Insyaallah Allah SWT selalu meridhoi setiap langkah kakimu dan selalu berikan ksehatan panjang umur serta perlindungan dimanapun berada , tetap melangkah maju utk tidore, Allah syg Allah jaga My Capten 😍😍😍😍😇🤲🤲,” ucap Dian Giffarhy.

Sehat selalu Pa’ Walikota.Semoga Allah SWT selalu mmbrikan Kesehatan yg kuat dlm Menjalankan tugas.Aamiin,” timpal Babang ILo.

Sehat selalu pak walikota,harapan kami doa yg kami kirimkan di dikabulkan oleh Allah SWT,” tulis Rudi Mafumuru 

Topik Berita

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button
Close