Tiga Artis Cantik Indonesia Ini Ternyata Penggila Liverpool Loh

Abadikini.com, JAKARTA – Tiga artis cantik Indonesia ini diketahui ternyata menggilai Liverpool yang baru saja menjuarai Liga Inggris 2019-2020

Liverpool menjadi bahan perbincangan banyak orang di berbagai belahan dunia setelah berhasil menjuarai Liga Inggris musim 2019-2020.

Bermula dari keberhasilan Chelsea menang dengan skor 2-1 lawan Manchester City lewat gol Christian Pulisic dan Willian.

Atas kemenangan Chelsea itu sekaligus menempatkan Liverpool puncak klasemen. Liverpool resmi menjadi juara Liga Inggris 2019-2020 tanpa harus bertanding.

Andini Nurmalasari

Andini Nurmalasari. Foto: Twitter

Salah satu artis cantik Indonesia bernama Andini Nurmalasari menjadi salah satu penggila Liverpool yang turut merayakan klub kebanggaanya juara.

Hal itu terlihat dalam sejumlah unggahan di akun media sosial Instagram pribadinya. Teranyar, Andini terlihat tengah menunjungi Stadion Anfield, Inggris.

“Selamag pagi dari sang juara. Selamat @liverpoolfc untuk gelar ke-19 Liga Inggris yang tak terlupakan musim ini, karena tak pernah menyerah dari awal, dan secara pribadi hadiah pernikahan untukku,” tulis Andini seperti dikutip Abadikini.com, Sabtu (27/6).

Foto: Instagram Andini Nurmalasari

Jennifer Arnelita

Selanjutnya ada aktris cantik asal Indonesia, yakni Jennifer Arnelita yang juga diketahui sangat menggemar klub Liga Inggris Liverpool itu.

Jennifer Arnelita mengaku kecintaannya terhadap sepak bola itu diperkenalkan oleh sang Ayah. Sejak saat itu wanita yang mengawali kariernya sebagai aktris di film Di Sini Ada Setan (The Movie) ini mulai sering menghabiskan waktu untuk menonton pertandingan sepak bola.

Jennifer Arnelita . Foto: Kapanlagi.com

Namun, kecintaanya kepada Liverpool justru bukan berangkat dari situ. Sebelum mencintai Liverpool, ia terlebih dulu menyukai Steven Gerrard. “Tahun 90-an sudah suka Gerrard. Baru setelah itu suka sama Liverpool,” kata Jennifer pada Juni 2013 silam.

Rahma Azhari

Rahma Azhari. Foto: Instagram

Terakhir ada aktris cantik Rahma Azhari. Dirinya juga diketahui turut menggemari Liverpool.

Hal itu terlihat dalam sejumlah unggahan foto di akun media sosial Instagram pribadinya. Aktivitas ini turut menandakan Rahma Azhari penggemar Liverpool.

Tapi belakangan sudah tidak lagi. Tapi jangan ragukan kesetiaan Rahma dengan Liverpool. Dia juga turut memberi selamat di instastory-nya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker