Mohamed Salah Yakin Liverpool Juara Liga Inggris

Abadikini.com, JAKARTALiverpool berhasil mencetak 100 gol dalam satu musim setelah Mohamed Salah mencetak gol ke gawang Crystal Palace pada lanjutan Liga Inggris 2019-2020.

Pada laga pekan ke-31 Liga Inggris, Liverpool menjamu Crystal Palace di Stadion Anfield, Rabu (24/6/2020) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Menghadapi Crystal Palace, Liverpool sukses meraih poin maksimal di Stadion Anfield.

Tak tanggung-tanggung, Liverpool menggunduli tamunya dengan skor telak 4-0.

Bintang Liverpool, Mohamed Salah tanpa ragu menyatakan bahwa musim ini merupakan momen The Reds untuk jadi juara Liga Inggris.

Salah terlihat begitu gembira ketika sukses mengantar Liverpool meraih kemenangan telak 4-0 atas Crystal Palace.

“Saya merasa sangat luar biasa. Sejak datang ke sini, saya berkata bahwa saya ingin memenangkan Liga Inggris bersama tim. Kota ini sudah lama tidak juara, jadi inilah waktu yang tepat.”

“Mungkin tahun lalu kami punya peluang untuk menang namun Man City juga tampil bagus dan mereka memenangkannya. Saat ini adalah waktu kami untuk memenangkannya dan itu sungguh luar biasa,” kata Salah kepada SkySports, dikutip dari situs resmi Liverpool.

Kemenangan atas Palace membuat Liverpool di atas kertas hanya butuh dua poin di sisa Liga Inggris untuk mengunci gelar juara. Selain itu, Liverpool juga bisa juara bila Manchester City gagal menang di sebuah laga di sisa musim.

“Dua angka untuk memenangkan liga tentu sangat menyenangkan. Kami tampil luar biasa hari ini dan seluruh pemain benar-benar mengagumkan. Saya rasa semua pemain sangat termotivasi, semua pemain termotivasi untuk memenangkan liga,” ujar Salah.

Liverpool terakhir kali juara Liga Inggris pada 1990. Setelah itu, Liverpool selalu menemui kegagalan dan belum pernah mengangkat trofi juara di era Premier League.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close