Pemprov Jawa Timur Raih WTP, Bendum Ika Unesa: Kepemimpinan Khofifah Telah Teruji

Abadikini.com, SURABAYA – Pemerintah Provinsi Jawa Timur (Pemprov Jatim) telah meraih predikat Wajar tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Jatim berdasarkan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Provinsi Jatim Tahun Anggaran 2019.

Baca Juga

“Mempertahankan lebih sulit dari merebut, itulah kepemimpinan Khofifah yang teruji, dengan berbagai upaya mensejahterakan masyarakat hingga mendapatkan WTP,” ujar Bendahara Umum (Bendum) PP IKA Unesa, Andik Mariono. Senin, (22/6/2020).

“WTP terasa istimewa, karena menjadi suplemen dan vitamin di tengah perjuangan Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa, dan jajaranya untuk melawan virus corona / Covid-19,” tambah Koordinator Alumni BEM Nusantara (BemNus) Jatim ini.

Dengan demikian, seperti yang dikutip liputan6.com, total sembilan predikat opini WTP diraih Jatim dengan catatan lima kali berturut-turut sejak tahun anggaran 2015. Hal ini membuat misi Nawa Bhakti Satya telah terbukti.

“Saya berharap, dengan predikat ini, Pemprov Jatim menambah semangat etos bekerja dalam masa kepemimpinan Gubernur Khofifah. Sehingga pelayanan pada masyarakat dan pengelolaan keuangan di Jawa Timur berjalan dengan lebih baik,” ujar Andik.

Baca Juga

Back to top button