Kasus Positif Covid-19 Kembali ditemukan di Liga Inggris

Abadikini.com, JAKARTA – Liga Inggris mengumumkan  terdapat satu orang positif Covid-19 pada pertandingan yang berlangsung antara Rabu dan Minggu lalu. Hal ini diketahui setelah dilakukan tes terhadap pemain, pelatih dan ofisial pekan lalu.

Dari 1829 orang yang melakukan tes, terdapat satu orang yang terkena covid-19 dan harus menjalani isolasi mandiri dalam sepekan ke depan.

Dengan demikian, orang tersebut tidak boleh ikut serta dalam laga pekan ke-31 yang akan dimulai Selasa (23/6) waktu setempat.

Dalam keterangannya, pihak Premiere League menyatakan tidak akan memberi informasi lebih rinci mengenai orang yang dinyatakan positif covid-19 tersebut.

“Premier League hari ini mengonfirmasi antara Rabu 17 Juni dan Minggu 21 Juni, 1829 orang dites covid-19. Dari hasil itu terdapat satu orang yang positif. Pemain atau staf klub yang dinyatakan positif akan melakukan isolasi mandiri dalam periode tujuh hari,”demikian pernyataan resmi Premier League, seperti dilansir dari cnnindonesia.com.

“Premier League menyediakan informasi keseluruhan untuk tujuan integritas dan transparansi kompetisi. Tidak ada rincian spesifik mengenai klub atau individu yang akan diinformasikan oleh Liga dan hasilnya akan diumumkan ke publik setelah setiap pengujian berlangsung,” sambung pernyataan tersebut.

Dalam kurun waktu Rabu hingga Minggu pekan lalu terdapat 11 pertandingan. Dua laga pertama merupakan sisa pekan ke-29 yang tertunda dan belum sempat dimainkan hingga liga dinyatakan vakum pada Maret lalu.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close