Real Madrid Harus Petik Kemenangan Hingga Akhir Musin

Abadikini.com, JAKARTA – Fede Valverde Gelandang Real Madrid, berharap timnya bisa mempertahankan penampilan dan selalu memetik kemenangan hingga akhir musim nanti.

Menurutnya, memetik kemenangan hingga akhir musin nanti itu sangat penting guna memenangi persaingan dengan Barcelona dalam memburu gelar juara La Liga Spanyol musim 2019-2020.

“Saya bahagia karena kami kembali ke puncak klasemen setelah mengalahkan lawan seperti Sociedad. Mereka adalah lawan berat yang tahu bagaimana menghadapi tim seperti Madrid,” kata Valverde usai pertandingan sebagaimana dikutip dari Marca.com

Karena, kemenangan Real Madrid atas Real Sociedad itu sebagai motovasi untuk meraih kemenangan selanjutnya pada musim laga ini.

“Kemenangan ini semakin memotivasi kami untuk meraih kemenangan berikutnya,” ujarnya

Pada laga ini, Vinicius Junior, yang dipasang di posisi idamannya sebagai penyerang kiri menggantikan Eden Hazard yang diistirahatkan oleh pelatih Zinedine Zidane, menjadi pemain paling berbahaya untuk Real Sociead.

Valverde pun tak segan memuji pemain internasional Brasil itu. “Vinicius melewati sebuah laga yang hebat. Namun, pemain terbaik tetaplah tim secara keseluruhan,” kata pemain internasional Uruguay tersebut.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close