Bupati Asrar Silaturahmi dengan Ketum PBNU, Dapat Wejangan Jadi Pemimpin Nasionalis

Abadikini.com, JAKARTA – Bupati Morowali Utara (Morut) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) Moh Asrar Abd Samad bersilaturahmi dengan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Said Aqil Siradj di kantor PBNU, Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat, Senin (22/06/2020).

Kedatangan Asrar sapaan akrab Bupati Morut Moh Asrar Abd Samad disambut hangat oleh KH Said Aqil Siradj.

Suasana akrab dan canda tawa mewarnai pertemuan silaturahmi orang nomor satu dari Morowali Utara dengan Ketua Umum PBNU ini.

Asrar mengatakan pertemuan tersebut sebatas silaturahmi antara dirinya sebagai anggota NU di Morowali Utara dengan Ketua Umum PBNU.

“Allahamdulillah hari ini dapat bersilaturrahim pada Ketua Umum PBNU Prof. Dr. KH. Said Aqil Siradj. Banyak hal diperberbincangkan dengan beliau dan yang paling penting adalah banyak Ilmu yang di berikan hari ini,” ujar Asrar saat di hubungi Abadikini.com, Senin (20/6).

Ketum PBNU, KH Said Aqil Siradj saat memberikan wejangan kepada Bupati Morowali Utara, Moh Asrar Abd Samad di kantor PBNU, Jakarta Pusat, Senin (22/6). Foto: Istimewa

Dijelaskan Asrar, dirinya di nasehati menjadi pemipmpin yang tegas dan juga bijak. karena setiap pemimpin selalu memimpin diatas semua golongan.

“Ketum menasihati saya untuk menjadi pemimpin yang tegas dan Bijak demi keutuhan umat, membangun ekonomi kerakyatan, memimpin diatas semua golongan dan menjadi seorang pemimpin yang nasionalis,” jelasnya.

Selain itu kata Asrar, sebagai anggota memang sudah selayaknya meminta nasihat kepada ketum untuk kemajuan NU di Morowali Utara.

“Saya selaku anggota meminta wejangan kepada Ketua Umum KH Said Aqil Siradj untuk membesarkan NU di Morowali Utara dan membahas perkembangan NU mendatang,” pungkasnya.

Baca Juga

Back to top button