Trending Topik

Babe Ridwan Saidi Sentil Gubernur Anies soal Pembangunan di DKI Yang Macet

Abadikini.com, JAKARTA – Budayawan Ridwan Saidi mengingatkan soal pembangunan yang ada di DKI Jakarta. Menurut pria yang akrab disapa Babe Ridwan tersebut Gubernur Anies saat ini telah lalai dalam mengurus pembangunan yang ada di DKI saat ini.

Babe Ridwan mengatakan jangan bahas Covid-19 terus dong, coba perhatikan saat ini pembangunan di Jakarta masih banyak yang terbengkalai, ditambah macet masih dimana-mana dan banjir.

“Jakarta setahun ini pembangunan lebih macet dan banjir masih ada, karena pada sibuk sama covid-19. Pembangunan di Jakarta masih banyak yang terbengkalai selama ini. Jangan asik bahas covid-19 terus,” ujar Ridwan Saidi, seperti dikutip Abadikini.com dari laman Media Indonesia, Jakarta, Senin (22/6/2020).

Babe Ridwan mengingatkan agar warga DKI untuk selalu hidup rukun dan damai disaat Covid-19 saat ini.

“Warga Jakarta hidup damai-damai saja. Saya kira itu yang patut dipertahankan,” tandas Saidi.

Gubernur Anies berkata disaat Pandemi Covid-19 seperti sekarang baginya menyelamatkan hidup warga lebih prioritas, kalau urusan pembangunan di DKI bisa ditunda dulu

“Selama pandemi ini pembangunan bisa saja tertunda. Tapi menyelamatkan warga tidak boleh tertunda, itu prinsip yang kita pegang. Nah kedepan bersamaan dengan proses transisi ini kita akan terus fasilitasi baik penumbuhan usaha mikro dan menengah sampai besar, baik sektor jasa sampai kontruksi,” pungkas Anies di Gedung Balai Kota Jakarta (22/6/2020).

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close