Widi Mulia ke Dwi Sasono: Kau Telah Tipu Aku dan Anak-anak Memakai Narkoba

Abadikini.com, JAKARTA – Penyanyi Widi Mulia merasa selama ini telah ditipu sang suami Dwi Sasono, lantaran ia mengaku tak tahu aktor pemeran mas Adi di Sitkom Tetangga Masa Gitu itu menjadi pecandu narkoba.

Sejauh ini Widi sangat kecewa atas perbuatan suaminya yang terciduk menghisap narkoba jenis ganja. Hal itu ia ungkapkan dalam channel YouTube milik Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu.

“Gue ke Polres hari ke berapa tuh. Gue bilang, ‘Gila, ya, gue orang yang paling dekat sama lo’, dan itu akhirnya tercetus. Benar, Ded, gue enggak tahu dia pakai, itu yang bikin marah karena gue memang enggak tahu,” ujar Widi Mulia.

Saking kecewanya terhadap sang suami karena narkoba, saat berkunjung Widi menuliskan sepucuk surat untuk Dwi mengenai curahan hatinya, kekecewaannya karena Dwi hisap ganja secara diam-diam tanpa sepengetahuan Widi saat di rumah.

Bahkan Widi Wulia menduga alasan Dwi Sasono nekat konsumsi narkoba lantara tak hidup bahagia denganya.

“Gue tulis semua, karena yang enggak bisa gue sampaikan di publik, yang orang-orang enggak tahu dalamnya hati gue. Ini biar lo baca, ya. Gue tanya lagi, ‘Kamu pakai, memang enggak happy sama aku?’ Gue sampai segitunya, karena gue merasa bersalah dong, Ded,” ucap Widi Mulia.

Widi pun akhirnya percaya bahwa Dwi hisap ganja lantaran hanya iseng bukan karena tidak bahagia bersamanya.

“Dia jawab, ‘enggak ada, aku enggak ada masalah apa-apa. Aku anaknya bandel aja, iseng’. Jadi, dia tuh terpikir enggak bakal ketahuan, kepercayaan diri dia aja,” terang Widi.

Widi pun berdoa mencoba menerima kenyataan yang terjadi sang suami hisap ganja. Dia dan ketiga anaknya akan berusaha membantu Dwi Sasono agar sembuh dan tidak ketergantungan kembali.

“Ya, banyak hal yang enggak bisa gue sampein. Intinya adalah, ini sudah terjadi, gue harus menghadapi ini dan setelah rehab pun. Penyembuhan kami sebagai pasangan, suami-istri, keluarga akan terus berjalan. Ini bagian yang paling penting,” tutur Widi Mulia.

Sebelumnya, Dwi Sasono ditangkap polisi di rumahnya pada 26 Mei 2020 lalu. Ditemukan barang bukti narkoba jenis ganja seberat 16 gram saat penangkapan.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close