Sulit Asuh Anak di Masa Pandemi, Premium Nanny PT Val Konsultan Solusinya

Abadikini.com, SURABAYA – Di era transisi menuju New Normal ini, PT. Val Konsultan Indonesia tingkatkan kesejahteraan profesi pengasuh anak. Program itu diluncurkan yang bernama Premium Nanny. Ini merupakan layanan yang sangat eksklusif cocok di masa pandemi Covid-19.

Kondisi di semua negara saat ini diperlukan penanganan secara masif. Terutama peran seorang ibu dalam keluarga. Sebagai Ibu rumah tangga, kesibukan terkadang membuat orang tua tidak bisa menangani anak selama 24 jam. Premium Nanny, Building Your Child’s Future.

Program Pelatihan tersebut mencakup materi Profesionalism & Work Ethic, Respectful Childcare, Child Developmental, Routine and Time Management, Food dan Hygiene Training, Healthcare Guidance for Nanniess, Child Safety, Fun English to Support Interaction with Children dan Develop Understanding of Children with Special Need.

Menurut CEO & Founder Val The Consultant, Valentina Maya Sari mengatakan, para orang tua tentunya butuh meluangkan waktu untuk keluarga, olahraga, bertemu dengan teman ataupun quality time dengan suami. Di satu sisi, permintaan akan profesional dan service mendetail, di bidang profesi pengasuh anak terus meningkat.

“Orang tua tidak hanya membutuhkan pengasuh anak untuk mendukung menajemen dari hari ke hari tapi juga seseorang yang terlibat dengan emosional, social dan intelektual anak. Premium Nanny hadir sebagai layanan yang sangat ekslusif dari Val The Consultant,” lugasnya. Sabtu, (20/6/2020).

Psikolog Budi Santoso Wasito menambahkan, Premium Nanny bekerja sebagai konsultan dan agen rujukan untuk merekrut, melakukan background check, pemeriksaan medis, Psikotes dan 9 program pelatihan komprehensif.

“Premium Nanny hadir menambah nilai positif untuk keluarga anda, menjaga emotion cost dan memastikan segala kesibukan berjalan lancar. Premium Nanny tidak hanya berbicara tanggung jawab.

Tetapi juga etika kerja, dan orang yang bisa dipercaya akan menjadi panutan bagi anak-anak, serta mengajarkan kebiasaan kebiasaan baik yang baru saat orang tua tidak ada di rumah,” papar Budi.

Di bidang profesi pengasuh anak, Premium Nanny memberikan penawaran gaji tertinggi di Indonesia di angka 5-7 juta/bulan. Tentunya dengan value dan penghasilan kerja yang tinggi.

Adanya Premium Nanny, memberikan kesempatan baru dalam upaya peningkatan kesejahteraan hidup pengasuh anak di Indonesia tanpa harus keluar negeri.

Premium Nanny akan membagikan kepada customer prosesnya dan membantu anda memilih pengasuh anak yang tepat untuk keluarga anda. Anda menginginkan yang terbaik untuk anak-anak anda, bukan? Premium Nanny akan memberikan yang terbaik bagi anda.

PT. Val Konsultan Indonesia berdiri sejak 2012, adalah layanan konsultan resmi dan manajemen rekrutmen profesional pengasuhan anak domestik terbesar yang memasok pengasuh dan pembantu di seluruh Indonesia. Premium Nanny merupakan Program Inovasi terbaru dari Val The Consultant.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close