Vicky Ngaku Senang Ketemu Tante Ernie, Netizen: Awas Buaya Kepala Merah

Abadikini.com, JAKARTA – Vicky Prasetyo bikini netizen gregetan setelah menulis di kolom komentar instagram tante Ernie.

Mantan suami Angel Lelga itu sampaikan ucapan terima kasih kepada tante Ernie yang telah meluangkan waktu sehingga dia bisa bertemu dengan sang idalnya tante Ernie.

Bermula, tante Erni memposting sebuah foto momen saat tante Erni bersama Rafi Ahmad dan Vicky di studio rans.entertainment guna mengisi acara konten Youtube sekaligus bersilaturrahmi dan sharing ilmu.

Tante Erni sampaikan terima kasih tak terhingga atas berbagai ilmu yang ia dapatkan dari Raffi maupun Vicky.

“Terimakasih sudah ketawa ngakak bareng @raffinagita1717 dan mas @vickyprasetyo777 .
Terimakasih tak terhingga atas sharing ilmu dan pengalaman kalian berdua 🙏🙏 Semoga semakin sukses dan menginspirasi banyak orang dengan kebaikan dan positive energy nya ❤️❤️❤️ Sukses yaa untuk acaranya Live Streaming 30 jam nonstop @rans.entertainment
#rans30jamnonstop,” tulis tante Erni di akun instagram prinbadinya @himynameisernie yang dikutip Abadikini.com, Sabtu (20/6/2020).

Vicky pun membalas di kolom komentar dengan sampikan terima kasih kembali. Vicky mengaku senang bisa ketemu sang idolanya tante Ernie

“Terimksh mba ku atas waktunya seneng akhirnya bisa ketemu ma idola 😊😊😊🙏🙏 @himynameisernie sehat selalu yaa dan sukses chanell youtube nya yg baru rilis,” tulis Viscky

Tante Erni kembali membalas, dan berharap dilain waktu berkesempatan dapat bertemu kembali dengan Vicky. Tante Ernie juga berharap Vicky bisa menjadi bintang tamu di akun chanel Youtube tante Ernie.

“@vickyprasetyo777 sama2 mas Vicky, semoga bisa bertemu di lain acara yaaa, dan semoga mas Vicky bisa kapan2 dtg sebagai bintang tamu di YouTube channel ku nanti.. matur suwun mas 🙏❤️❤️,” balas tante Ernie.

Sontak netizen langsung bereaksi dan mencibir Vicky. Awas modus!

“Awas mbak dimodus,” tulis @muhamadarifin552

“Ati ati kena rayuan @vickyprasetyo777,” timpal Rockyazer

Raden Sudarmoko sampikan wah rayuan halus
“@vickyprasetyo777 wah wah bisa aj nih rayuan halusnya hahaha… 😂😂😂,”

Lebih keras datang komentar dari orens, awas buaya kepala merah.

“@vickyprasetyo777 buaya kepala merah hahaha,”

Baca Juga

Back to top button