Dinilai Memiliki Tubuh Oke, Usia Tante Ernie Ternyata 53 Tahun??

Abadikini.com, JAKARTA – Usia sebenarnya selebgram Tante Ernie menjadi sebuah tanda tanya besar. Sebab wanita yang bernama asli Ernie Judojono tersebut tak pernah mengungkap berasa usia yang sebenarnya.

Saat mengunggah vlog dalam konten YouTube, wanita yang memiliki tubuh seksi tersebut mengatakan bahwa usianya sudah tidak muda lagi, namun ia berujar ogah disebut sudah terlalu tua banget.

“Jadi, memang sudah enggak muda lagi. Tapi juga enggak setua yang dibilang media kalau umurku 53 tahun,” kata Tante Erni dalam konten Youtube-nya.

Tante Ernie mengatakan banyak yang terlalu kepo terhadap usianya saat ini, menurutnya di tahun 2020 ini usianya berjalan 44 tahun.

“Orang tuh banyak yang penasaran, nanya ‘Tante Ernie umurnya berapa sih?’ aku umur nya tahun ini 44 tahun,” tuturnya.

Tante Ernie. Foto: Instagram

Kemunculan Tante Ernie sebagai selebgram beberapa waktu lalu membuat dirinya semakin terkenal, bahkan netizen pun menjulukinya sebagai Tante Pemersatu Bangsa lantaran begitu kepincutnya akan aura ibu tiga anak tersebut.

Seperti diketahui awal kemunculan Tante Ernie hingga dikenal publik berawal dari konten YouTube Gofar Hilman pada 18 Mei 2020 lalu. Semenjak itu nama Tante Ernie kian melambung dan bahkan semakin terkenal sebagai selebgram Indonesia.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker