Ini Kata Polisi soal Viralnya Video Dokter Gigi Bugil

Abadikini.com, SURABAYA – Viralnya video seorang dokter tanpa busana atau telanjang yang diduga mengalami depresi membuat heboh jagat dunia maya belakangan ini.

Peristiwa itu terjadi pada Senin (1/6/2020) di Jalan Kenjeran, Surabaya.

Video itu viral setelah di-posting oleh Filipus di akun Twitter miliknya @filipus_nove pada 9 Juni. Dalam video berdurasi 44 detik itu, akun Filipus memberi caption bahwa perempuan yang telanjang di dalam video tersebut adalah seorang dokter gigi di Surabaya yang sedang depresi. Adapun penyebab depresi, menurut caption video itu, suami dan anaknya meninggal karena Covid-19.

Atas viralnya video tersebut, Kanit Reskrim Polsek Tambaksari Iptu Didik Ariawan mengatakan sejauh ini pihaknya belum mengetahui persis, menurutnya sejauh ini belum ada laporan terkait video yang disebut sebagai seorang Dokter gigi itu.

“Belum monitor. Laporan dari masyarakat juga belum ada yang masuk. Kejadiannya juga sudah lama ya, sudah sekitar dua mingguan,” kata Didik seperti dikutip Abadikini.com dari laman detikcom, Kamis (18/6/2020).

Didik menjelaskan akan menerjunkan tim untuk melakukan kroscek lebih lanjut perihal mengenai video tersebut dan informasi tambahan lainnya.

“Iya, tetap lidik. Ini kami akan mencari tahu informasi dahulu. Cek lokasi,” pungkas Didik.

Topik Berita

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button
Close