Mama Amy Qanita Akui Saat Bangun Tidur Selalu Kepikiran Wajah Hotman Paris

Abadikini.com, JAKARTA – Ibunda dari Raffi Ahmad, Amy Qanita mengaku senang akan paras pengacara kondang Hotman Paris Hutapea ketika sedang tersenyum.

Menurut ibu tiga anak itu, senyuman Hotman Paris begitu sangat manis jika dipandang.

“Aduh bang. Ih bang senyumnya manis banget!

Bang, tahu enggak? Aku tuh dari dulu kan nge-fans banget ya sama abang,” ujar Amy Qanita.

“Oh ya?” tanya Hotman Paris.

Amy Qanita mengatakan, bahwa ketika dia baru bangun tidur, selalu terbayang dengan wajah pengacara yang terkenal begitu menggilai para wanita cantik, menurutnya ia juga heran selalu terbayang dengan senyuman Hotman.

“Iya. Terus akhirnya tuh ya, kalau bangun pagi kok yang dipikirin abang ya, bang?” tambah ibunda Raffi Ahmad.

“Kenapa enggak bilang dari dulu sih? Tapi, tidak ada kata terlambat? Oke.

Hotman juga berkata sambil tersenyum, menurutnya kenapa enggak bilang dulu kalau menyukai paras senyumannya.

Merasa disukai oleh wanita yang biasa akrab dipanggil dengan Mama Amy tersebut, Hotman langsung berkeinginan untuk menemuinya.

“Mamanya Raffi, aku yang ke Bandung atau kau yang ke Jakarta?” tanya Hotman Paris.

Ketika ditanya Hotman sekarang tinggal dimana, Mama Amy pun mengatakan bahwa ia sekarang sudah tinggal di Jakarta tak lagi di Bandung.

“Ya aku kan sekarang udah di Jakarta, bang,” jawab Amy Qanita.

“Aku minta izin sama Raffi atau gimana? Raffi kan teman gua,” tutur Hotman Paris.

“Ya dong,” jawabnya lagi.

Lantas Hotman juga bertanya kepada Mama Amy, apakah nanti Raffi Tak keberatan jika ia menemuinya? Mama menjawab tak apa-apa dan mempersilahkan pengacara kondang tersebut datang menemuinya.

“Tapi dia pasti mamanya kalau ketemu tambatan hati enggak apa-apa dong?” tanya Hotman Paris.

“Ya enggak apa-apa,” ucap Amy Qanita.

Sebelumnya Amy Qanita senter dikabarkan akan dijodohkan dengan komedian asal Bandung Sule, hal tersebut juga didukung oleh anaknya Raffi Ahmad.

Seperti diketahui Amy Qanita telah menjanda selama 14 tahun semenjak ayah Raffi Ahmad meninggal dunia.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button