Kabar Duka, Eks Kiper PSIM Meninggal Dunia di Kamar Mandi

Abadikini.com, YOGYAKARTA – Mantan penjaga gawang PSIM di era tahun 90-an Muljadi Wibowo meninggal dunia. Pria 50 tahun tersebut ditemukan meninggal dunia saat berada di kamar mandi kostnya.

Kabar duka tersebut disampaikan eks kapten PSIM, Sumarjono sekitar pukul 09.00 WIB.

“Informasinya, ada rekan yang hendak membicarakan pekerjaan datang ke kostnya setelah sebelumnya tidak merespons ketika ditelefon. Dicari di kamarnya tidak ada, lalu temannya itu ke kamar mandi dan menemukan almarhum sudah dalam posisi terungkup di lantai kamar mandi. Saat ini masih dalam penanganan kepolisian,” ungkap Sumarjono.

Seperti dikutip dari laman KrJogja, Muljadi meninggal dunia Selasa (16/6/2020) pagi. Saat berada di kamar mandi. Belum diketahui penyebab korban meninggal dunia, yang diduga terjadi saat ia sedang mandi.

Salah satu rekan almarhum di PS Gama Yogyakarta Didik Basuki mengatakan, ia pertama kali mendapat kabar duka tersebut sekitar pukul 08.30 WIB dan langsung merapat menuju kost yang berada di Dusun Padokan Tirtonirmolo Kasihan Bantul. Jenazah almarhum menanti dievakuasi oleh Dokkes kepolisian untuk diotopsi di RS Bhayangkara.

“Kami belum tahu penyebab kematian almarhum, saat ini sekitar pukul 10.00 WIB, jenazah akan dibawa ke RS Bhayangkara untuk diotopsi. Kami menyampaikan duka cita mendalam atas kepergian almarhum, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan,” imbuhnya.

Baca Juga

Back to top button