Buseett Dah, Eks Pemain Milan Ini Akui Mampu Puaskan Pamela Anderson 12 Kali dalam Semalam

Abadikini.com, JAKARTA – Adil Rami berbagi cerita saat ia menjalin kisah cinta dengan bintang Hollywood, Pamela Anderson.

Kisah tersebut diungkap oleh rekan Adil Rami di FC Sochi, Aleksandr Kokorin. Menurutnya Rami banyak bercerita tentang perbuatan ranjangnya bersama bintang film Baywatch itu.

Menurut Kokorin, mantan bintang AC Milan tersebut ia sanggup berhubungan intim di ranjang bersama Pamela Anderson 12 kali dalam semalam.

“Rami memberi tahu kami banyak hal menarik tentang Pamela. Tentu semua orang tertarik dengana bagaimana dia di tempat tidur. Dia mengatakan bahwa dia (pamela) adalah wanita terbaik di hidupnya,” kata Kokorin dilansir dari RT.

“Dia bilang, dia dan Pamela bercinta 12 kali dalam semalam. Dia bahkan tidak malu membagikan informasi tersebut,” tuturnya menambahkan.

Kendati demikian, hubungan Rami dan Pamela telah putus, menurutnya Pamela merupakan wanita yang membuatnya bergairah dan terbaik selama hidupnya.

Sebelumnya kisah cinta antara Adil Rami dan Pamela Anderson banyak menuai kontroversial, masalahnya karena perbedaan usia yang begitu jauh yaitu 18 tahun.

Pada 2018 lalu mereka dikabarkan telah bertunangan, tapi akhirnya keduanya sepakat untuk menyudahi hubungan tersebut lantaran menurut Pamela, Rami telah berselingkuh.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker