PBB Jakarta Barat Bagi Sembako dan Santunan Kepada Anak Yatim

Abadikini.com, JAKARTA –Di tengah pemberlakuan PSBB trasisi, pengurus Partai Bulan Bintang (PBB) Jakarta Barat membagikan bantuan sembako dan santunan kepada anak yatim piatu di Cengkareng, Jakarta barat pada Minggu (14/6/2020)

Hal itu dilakukan menjelang digelarnya Musyawarah Cabang (Muscab) DPC Partai Bulan Bintang Jakarta Barat pada Minggu 21 Juni 2020 pekan depan.

Ketua PBB DPC Kota Jakarta Barat Bob Hasan mengatakan, pembagian sembako dan santunan ini adalah bentuk kepedulian kita untuk masyarakat yang terdampak Covid-19. Paket sembako yang disalurkan berisi beras, sabun mandi, ikan kaleng.

“Sebelum pembagian sembako dan santunan, kita ada rapat para pengurus untuk mensukseskan Musyawarah Cabang (Muscab) PBB DPC Kota Jakarta Barat. Untuk itu kita berharap dengan menyantuni anak yatim kita dapat diberikan kemudahan dan kelancaran dalam pelaksanaan Muscab yang dijadwalkan pada, Minggu 21 Juni 2020, yang bertempat di Kantor PBB DPW DKI Jakarta,” ucap Bob Hasan, Minggu (14/6/2020).

Bersama pengurus lainnya, dirinya bertekad untuk kembali membawa Partai yang berlambang Bulan dan Bintang kembali bersinar. “Sesuai arahan dari pimpinan wilayah juga pusat, saat ini kami masih melakukan pengkaderan di tiap Kecamatan di Jakarta Barat,” pungkasnya.

Sementara Ketua PBB DPW DKI Jakarta Ical Syamsudin, yang sebelumnya dijadwalkan akan hadir, karena ada tugas lain yang tidak bisa ditinggalkan, tidak bisa mengikuti jalannya pertemuan ini. Namun Ical menitip pesan, sebagaimana disampaikan salah satu anggota Tim 9 Gito Ricardo, yang turut hadir.

“Selamat bergabung para sahabat baikku dikepengurusan PBB DPC Jakarta Barat, salam hangat, salam kompak selalu,” ucap Ical yang disampaikan Gito Ricardo.

Adapun agenda rapat dihadiri bukan hanya pengurus Jakarta Barat, melainkan pengurus dari DPC PBB Jakarta Utara yaitu Ustadz Hamid selaku Sekcab, DPC PBB Jakarta Utara, Ustadz Mahmud selaku Wakil Ketua, DPC PBB Jakarta Utara dan anggota Team 9 dari DPW PBB DKI Jakarta Gito Ricardo yang juga diberikan mandat untuk pembentukan struktur DPC PBB Jakarta Barat juga hadir guna membangun komunikasi juga konsolidasi demi mensukseskan agenda Muscab DPC PBB se-DKI Jakarta termasuk Kepulauan Seribu.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close