Satu Mobil Tertimpa Longsor di Risok Bantaeng

Abadikini.com, BANTAENG – Longsor yang terjadi pada Jumat (12/6) malam, di Desa Bonto Majannang (Risok), Kecamatan Sinoa, Kabupaten Bantaeng, Sulsel.

Longsor yang terjadi pada kawasan pegunungan Bantaeng itu memutuskan badan jalan, sehingga membuat akses warga terputus.

Padahal akses jalan yang terputus itu merupakan penghubung antar desa dan antar kecamatan pada bagian barat Kabupaten Bantaeng tersebut.

Longsor melanda setelah hujan deras mengguyur wilayah ini. Sejak kemarin dan masih berlangsung hingga saat ini.

Salah satu Akses ini menghubungkan warga Desa Bonto Maccini dengan Bonto Karaeng, Kecamatan Sinoa. Serta akses menuju Kecamatan Uluere.

Pada titik, longsor juga terjadi di Desa Bonto Majannang, Kecamatan Sinoa.

Titik ini merupakan akses penghubung Dari Bonto Majannang, Kecamatan Sinoa, menuju Desa Bonto Daeng, Kecamatan Uluere.

Bahkan, terdapat satu unit mobil menjadi korban akibat longsor yang memutuskan badan jalan tersebut.

“Ada satu unit mobil Avanza yang terdorong ke jurang oleh longsor.DD 1412 HC dengan milik H. Sahrir,dan hingga saat ini mobil belum diepakauasi karena  akses jalan belum dapat dilalui karena terputus total.

Semua masyarakat Bonto Daeng dan Bonto Majannang sangat mengharapkan kepada pemerintah Kabupaten Bantaeng untuk mengapekuasi kendaran yang tertimbun longsor dan pohon dirisok, jalanan tersebut supaya bisa diperhatikan oleh Pemerintah Desa Bonto Majannang dan Pemerintah Kab.Bantaeng.

Topik Berita

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button
Close