Bupati Bantaeng Pimpin Kerja Bakti di Sejumlah Titik Banjir

Abadikini.com, BANTAENG – Pemerintah Kabupaten Bantaeng terus bergerak menangani dampak banjir di Bantaeng. Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin bersama dengan Forkopimda Bantaeng memimpin kerja bakti bersama di sejumlah titik banjir.

Kerja bakti bersama ini diawali dengan apel pagi di Lapangan Pantai Seruni, Bantaeng. Para ASN, TNI-Polri dan relawan ikut bergabung dalam apel pagi yang dipimpin Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin. Mereka datang dengan peralatan untuk membersihkan material yang menumpuk.

Sejumlah titik kerja bakti dilakukan. Fokus kerja bakti ini dipusatkan di Pasar Sentral Bantaeng. Targetnya, pasar yang menjadi pusat ekonomi warga ini dapat beraktivitas secepat mungkin.

Usai apel pagi., Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin lali meninjau dapur Umum yang telah disiapkan oleh Kodim Bantaeng. Dapur umum ini terletak di Jalan Delima. Dalam kesempatan itu, dia mengajak semua petugas untuk tetap optimis dan meyakinkan bahwa semua bisa dilalui.

“Dan semua bisa bersinergi untuk membantu masyararakat yang terdampak, melalui berbagai cara,” kata dia.

Diwilayah yang berbeda, Wakil Bupati Bantaeng H. Sahabuddin, Sekda Bantaeng Abdul Wahab, seluruh kepala SKPD serta ASN dilingkup pemda Bantaeng. melaksanakan kerja bakti di jl. Mangga, pasar baru serta wilayah-wilayah lainnya yang mengalami dampak parah dari banjir jumat lalu.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker