PBB DIY: Calon Bupati Bantul Harus Pikirkan Program yang Tepat Untuk Kesejahteraan

Abadikini.com, YOGYAKARTA – Pilkada Bantul 2020 rencananya akan digelar pada 9 Desember mendatang, namun sampai saat ini Partai Bulan Bintang (PBB) belum menentukan sikap terkait dukungan kepada salah satu pasangan calon.

Ketua DPW PBB DI Yogyakarta Supriyono mengatakan pihaknya belum menentukan arah dukungan. Menurut dia dukungan saat ini belum diberikan karena masih menunggu perkembangan.

“Sampai saat ini, kami belum menentukan arah dukungan,” kata Supriyono, Jumat (12/6/2020).

Lanjut  Supriyono. situasi politik di Yogyakarta saat ini masih sangat dinamis, terlebih, belum ada satupun bakal calon yang resmi melakukan deklarasi, Sehingga peta politik, menurut dia, masih bisa berubah.

Menurutnya PBB baru akan memberikan dukungan, ketika sudah ada yang resmi melakukan deklarasi. “Saat ini belum, karena saya tidak mau salah pilih.” ujarnya.

Supriyono yang juga merupakan Anggota DPRD Bantul itu mengungkapkan, bakal calon yang akan didukung oleh PBB adalah pasangan yang mau berkomitmen membawa kemajuan dan mengabdi demi masyarakat.

Supriyono yang juga merupakan anggota DPRD Bantul itu mengungkapkan, bakal calon yang akan didukung oleh PBB adalah pasangan yang mau berkomitmen membawa kemajuan dan mengabdi demi.

Apalagi saat ini sedang masa pandemi, Angka kemiskinan di Bantul diprediksi meningkat

“Karena itu, mestinya calon  Bupati nanti harus memikirkan program apa yang tepat membawa kesejahteraan,”ungkapnya.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close