Trending Topik

Acara TV Ini Sekarang Melarang Fadli Zon dan Rocky Gerung untuk Tampil, Kenapa Ya?

Abadikini.com, JAKARTA – Waketum Partai Gerindra Fadli Zon dan mantan dosen Universitas Indonesia (UI) Rocky Gerung mendapatkan banned dari acara tv.

Hal itu lantaran kedua sosok tersebut dinilai sering melakukan kritikan tajam, membuat suasana jadi gaduh ketika live di tv dan terlalu kontroversial.

Berdasarkan informasi yang terungkap pada vlog milik Ahmad Dhani, yakni Video Legend saat pentolan Dewa 19 tersebut berkunjung ke perpustakaan pribadi Fadli Zon di daerah Bendung Hilir, Jakarta Selatan beberapa waktu yang lalu.

Selain Dhani, ada pula Rocky Gerung, Fahri Hamzah dan pengusaha Maher Algadri. Mereka berbincang ramah, dan dalam kesempatan tersebut Maher bertanya kepada Rocky kenapa tak pernah hadir lagi sebagai narasumber talkshow politik di TV.

“Kapan lagi muncul di TV?,” tanya Maher ke Rocky.

Tak hanya Maher, Dhani juga mempertanyakan ke Rocky Gerung apakah memang benar-benar di banned.

“Itu bener di-banned?,” tanya Ahmad Dhani.

Atas pertanyaan soal di banned di tv ke Rocky Gerung, pria yang mengaku sebagai Jubir Rakyat tersebut juga mengaku di banned berdasarkan pengakuannya menjawab pertanyaan Dhani dan Maher.

“Bang Rocky di-banned, saya juga di-banned,” ujar Fadli menjawab pertanyaan tersebut.

Rocky Gerung mengaku tak mempersalahkan terkait di banned di tv, menurutnya acara tv tersebut melakukan banned lantaran takut.

“Lho kan di-banned, sama Kompas TV, CNN, ILC, takut, enggak apa-apa dah!” jawab Rocky singkat.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker