PBB Bandung Barat Gelar Silaturrahim dan Konsolidasi

Abadikini.com, JAKARTA – Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang Kabupaten Bandung Barat melakukan Silaturahim dan  Konsolidasi guna penguatan struktur partai , Minggu (7/6/2020) .

Silaturrahin itu dihadiri Ketua DPC PBB KBB Ade Sugilar , Wakil Ketua DPC PBB KBBB Wahyu Hidayat dan segenap kader Partai Bulan Bintang Kabupaten Bandung Barat.

Dalam sambutannya Ade Sugilar mengatakan bahwa struktur partai yang solid dari mulai pengurus DPC, DPAC sampai Ranting itu yang jadi prioritas kerja DPC ke depan.

“Semua Pengurus dan Kader harus memiliki jiwa rasa memiliki akan wadah perjuangan ini (PBB). Sebab, Partai Bulan Bintang bisa besar karena pengurus dan  kader partai yang kuat dan solid,” kata Ade, seperti dikutip dari mediabulanbintangkbb.blogspot.com, Selasa (9/6/2020).

Hadir dan memberikan tausyiah, Anggota Majelis Pertimbangan Cabang DPC PBB KBB ustadz Heri Hermansyah memberikan sebuah pesan dalam tausyiahnya.

“Partai Bulan Bintang adalah Partai satu satunya yang berani memperjuangkan cita citanya yaitu tegaknya syariat Islam dalam tatanan berbangsa dan bernegara,oleh karena itu kita wajib mempertahankan eksistensi PBB ini dan banyak2 lah berdoa dan Berusaha semoga PBB bisa kembali dipercaya oleh Umat,” ungkapnya.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close