Legislator PBB Batu Bara Andi Lestari Bantu Korban Kebakaran

Abadikini.com, JAKARTA – Legislator PBB kabupaten Batu Bara Andi Lestari SKG serahkan bantuan berupa sembako, peralatan material, selimut dan tikar kepada keluarga Januarto Sitorus seorang pekerja buruh serabutan yang rumahnya terbakar akibat konselting listrik 31 Mei 2020 lalu di desa Pakam Raya, Rabu (10/06/2020).

Dilansir dari medanposonline.com, penyerahan bantuan sembako, peralatan material, selimut, dan tikar kepada Januarto Sitorus oleh Komisi III DPRD Batu Bara Andi Lestari SKG disaksikan Sekretaris Desa Pakam Raya Nurhasanah, Kepala Dusun Tapian Nauli Master Manurung, Tagana Kab. Bara Agus serta istri dan 3 anaknya yang masih kecil.

Politisi Partai Bulan Bintang itu menyatakan bahwa kehadirannya di desa Pakam Raya untuk berbagi kepada keluarga Januarto Sitorus yang menjadi korban dari kebakaran rumah. Oleh sebab itu kata Andi, untuk kedepan semua masyarakat harus berhati-hati dalam jaringan listrik, penggunaan kompor, karena rata-rata kebakaran terjadi akibat konsleting listrik atau kompor gas.

Sebagai anggota DPRD Batu Bara Andi Lestari juga mengingatkan bahwa saat ini kasus virus Covid-19 masih berkepanjangan. “Kita berharap masyarakat dalam bekerja atau mencari nafkah harus selalu menggunakan masker, jaga jarak, hindari kerumunan dan mencuci tangan jika keluar dan masuk rumah,” ujarnya.

“Kita harus menjadi masyarakat tangguh dalam menghadapi kasus virus Corona (Covid-19) yang belum diketahui kapan berakhir. Apa yang saya berikan berupa bantuan dapat dipergunakan dengan baik sehingga keluarga Januarto Sitorus bisa tetap tinggal di rumah ini,”sambungnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker