Desember 2020 Deklarasi, Partai Baru Bentukan Amien Rais Siap Curi Basis Massa PAN??

Abadikini.com, JAKARTA – Salah satu inisiator PAN Jakarta Sugiyanto mengatakan Partai baru bentukan Amien Rais Desember 2020 siap untuk dideklarasikan, begitu menurut informasi yang didapat Sugiyanto dari Agung Mozin salah satu motor penggerak.

“Kita akan kerahkan seluruh potensi dan kekuatan untuk mendukung partai baru yang menurut Agung Mozin akan dideklarasikan Desember 2020 nanti,” ujarnya di Jakarta, Selasa (9/6/2020).

Sugiyanto menilai sosok Amien Rais merupakan tokoh sentral dalam pembentukan PAN disaat Reformasi 1998, menurutnya tokoh Reformis tersebut sekarang dikesampingkan seperti tak dianggap, ia menilai Amien Rais masih mempunyai basis massa dalam akar rumput.

“Mereka yang kecewa tentu yang telah berjuang sejak PAN berdiri dan punya basis massa di bawah, bukan yang baru masuk,” katanya.

Meskipun ditengah Covid-19 seperti sekarang ini Agung Mozin mengaku terus mengobarkan semangat kawan-kawan dan terus melakukan berbagai konsolidasi secara matang agar partai baru bentukan Amien Rais tersebut mampu bersaing di pemilu kedepan dengan parpol yang lainnya.

“Selama ini kami menggunakan fasilitas zoom untuk koordinasi dan konsolidasi kekuatan-kekuatan untuk melahirkan partai. Kami tetap melakukan kerja politik selama Covid-19. Insya Allah Desember sudah deklarasi,” ujarnya saat dihubungi Senin (8/6/2020).

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close