Sang Jubir Rakyat Fadli Zon Keluhkan Bayar Listrik Mahal

Abadikini.com, JAKARTA – Waketum Partai Gerindra Fadli Zon mengeluhkan tagihan listriknya begitu mahal. Menurut pria yang mengaku sebagai Jubir Rakyat tersebut ia benar-benar merasakan dampaknya bayar listrik jadi mahal disaat Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

“Memang banyak keluhan tagihan listrik melonjak. Sy jg mengalami yg sama. @pln_123 harus transparan atas keluhan2 di masyarakat. Knp tagihan listrik makin melonjak? Ada privatisasi?,” tulis Fadli Zon di akun Twitternya, Selasa (9/6/2020).

Menanggapi cuitan Fadli Zon tersebut di Twitter, Deputi Bidang Koordinasi Kedaulatan Maritim dan Energi, Kementerian Koordinator Bidang Maritim dan Investasi (Kemenko Marves), Purbaya Yudhi Sadewa mengatakan bahwa pihaknya membuka pengaduan terkait hal itu.

Masyarkat yang merasa tagihan listriknya melonjak bisa membuat aduan ke email pengaduanenergi@maritim.go.id.

“Kalau ada kasus listrik lapor saja ke sana, setelah jumlah banyak kami akan kirim tim untuk investigasi,” kata Purbaya Yudhi dalam konferensi pers virtual, Selasa (9/6/2020).

Lebih lanjut, Purbaya mengatakan bahwa pihaknya akan terus melakukan investigasi untuk mengetahui penyebab lonjakan tagihan listrik yang begitu mahal.

“Investigasi apakah PLN yang bohong atau masyarakat yang bohong. Kalau PLN main-main kita akan beri peringatan keras,” ujarnya.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close