PBB Kota Bandung Gelar Rapat Perdana di Masa Pelonggaran PSBB

Abadikini.com, JAKARTA – Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang (DPC PBB) Kota Bandung pertama kalinya mengadakan Rapat Pimpinan Harian yang agenda intinya adalah Silaturahmi antar pengurus harian dan konsolidasi antar pengurus di masa pelonggaran PSBB Kota Bandung.

Acara yang di laksanakan pada hari Jumat tanggal 5 Juni 2020 itu secara langsung di buka oleh ketua DPC PBB Kota Bandung H. Ade Fadhlullah Rusyad  yang lebih dikenal dengan nama Kang AFR. Dalam pembukaannya kang AFR menghimbau kepada seluruh pengurus harian untuk lebih merekatkan tali silatuahmi di antara pengurus harian dan kader sebagai modal utama dalam menjalankan roda organisasi politik di wilayah kota Banudng ini.

“Meskipun masa pandemi ini sudah masuk pada masa pelonggaran,  kita sebagai kader partai yang berakhlakul karimah harus memberi contoh terbaik terutama dalam masalah protokler kesehatan,” kata Kang AFT sepereti dikutip dari sinarlantangnews, Selasa (9/6/2020).

Acara yang bertempat di ruang Rapat Umum itu di hadiri oleh hampir seluruh pengurus harian dan juga perwakilan dari BAPPILU membahas beberapa hal terutama masalah internal partai dalam upaya membangun soliditas di antara pengurus dalam upaya menstabilkan bergeraknya roda kegiatan dan pergerakan partai di masa pelonggaran PSBB kota Bandung.

Dalam akhir sambutannya Kang AFR berpesan kepada seluruh pengurus harian khusunya dan pada seluruh anggota juga simpatisan pada umumnya untuk tetap solid bergerak dan di niatkan bahwa seluruh pergerakan kita itu semata-mata dalam upaya beribadah di jalan Allah SWT.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker