Kabar Duka, Musisi Jazz Senior Benny Likumahuwa Wafat

Abadikini.com, JAKARTA – Kabar duka datang dari insan musik Tanah Air. Musisi jazz senior, Benny Likumahuwa dikabarkan meninggal dunia (wafat) pada Selasa (9/6/2020) pagi.

“Berita duka cita. RIP Benny Likumahuwa meninggal dunia, ayah dari Barry Likumahuwa pada jam 9.30 WIB, hari Selasa, 9 Juni 2020,” isi pesan berantai yang beredar di grup Whatsapp wartawan.

Pengamat musik, Adib Hidayat membenarkan kabar tersebut. Melalui cuitannya di twitter, Adib Hidayat mengaku sudah mengonfirmasi kabar duka tersebut dan dibenarkan oleh Oetje F Tekol dan Dira Sugandi.

“Berita duka. Benny Likumahuwa, anggota band The Rollies, ayah dari @BarryLikumahuwa meninggal dunia Selasa, 9 Juni 2020 pukul 08.30. Konfirmasi saya dapatkan dari rekan satu band, Oetje F Tekol dan @dirasugandi,” tulis Adib di akun twitternya yang dukutip Abadikini.com.

Twitter Adib Hidayat

Saat ini jenazah Benny Likumahuwa berada di rumah duka, di kawasan Sawah Baru, Ciputat, Tangerang Selatan. Belum ada info lebih lanjut kapan dan dimana jenazah Benny Likumahuwa akan dikebumikan.

Selama ini diketahui, almarhum Benny Likumahuwa dikenal begitu aktif sebagai musisi Jazz. Di usianya yang tak lagi muda, Benny masih terus berkarya. Setidaknya pada 2015 silam ia masih sempat satu panggung dengan sang putra, Barry Likumahuwa dalam Java Jazz Festival. Ia pun sempat menjadi personel The Rollies

Selamat jalan Benny Likumahuwa. Semoga Benny mendapat tempat yang mulia di sisi-Nya serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker