Disinggung Memiliki Hubungan Spesial dengan Selebgram asal Korsel Wajah UAS Langsung Memerah

Abadikini.com, JAKARTA – Ustadz Abdul Somad (UAS) dikabarkan mememiliki hubungan yang spesial dengan YouTuber asal Korea Selatan bernama Ayana Moon.

Pria yang kini sedang berstatus duda tersebut ramai diberitakan memiliki hubungan saat keduanya terlihat akrab foto bareng di sebuah pameran buku.

Melihat UAS dan Ayana Moon terlihat akrab saat berdua, melalui channel YouTube pribadinya pakar hukum tata negara Refly Harun menanyakan perihal hubungan tersebut.

“Jadi ceritanya saya persentase di bedah buku di Islamic Book Fair di Jakarta. Setelah persentase ada orang yang mau menyerahkan buku ke saya. Dia pengin foto juga. itulah YouTubers dan selebgram Ayana Moon. Lalu foto itu saja Bang Refly, tidak lebih,” kata UAS.

Melihat foto dan video UAS dengan Ayana Moon begitu cocok dan serasi hingga viral, Netizen berharap keduanya dapat berjodoh menjadi pasangan suami dan istri.

Tak puas dengan pengakuan UAS, Refly Harun pun kembali bertanya apakah setelah keduanya berfoto mesra apakah masih ada komunikasi lagi.

“Tidak pernah lagi komunikasi setelah itu ustaz. Kalau Allah menjodohkan kan tidak apa-apa juga. Mudah-mudahan Ayana mendengar ini,” ujar Refly.

Mendengar godaan Refly, langsung seketika wajah Ustadz jebolan Al Azhar Mesir itu langsung merah dan malu gimana gitu.

“Bang Refly ini pinter sekali memancing. Jangan-jangan nanti dipotong netizen lagi,” ucapnya sambil malu.

Melihat kekhawatiran UAS dipotong saat bincang-bincang, Refly mengatakan karena videonya ini ada timer-nya jadi menurutnya aman.

“Tenang ustadz, ini ada timer-nya jadi enggak mungkin dipotong sepenggal saja,” tandasnya.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close