PBB Siap Bantu Bupati Sinjai Kembangkan Sektor Wisata dan Perikanan

Abadikini.com, SINJAIPartai Bulan Bintang (PBB) meskipun baru satu kursi diparlemen Sinjai, namun demikian partai besutan Yusril Ihza Mahendra ini punya tekad kuat untuk memberikan kontribusi penting bagi kemajuan pembangunan di Kababupaten Sinjai, Sulawesi Selatan (Sulsel) khususnya di bidang pariwisata dan budidaya ikan air tawar.

Ketua DPC PBB Kabupaten Sinjai, Sainuddin menyatakan pihaknya sedang menyusun program khususnya yang berkaitan dengan bidang pariwisata dan budidaya ikan air tawar.

Menurut Sainuddin, potensi wisata dan perikanan budidaya merupakan sektor yang paling strategis dan memungkinkan untuk menambah pundi-pundi pendapatan asli daerah (PAD) serta memastikan percepatan pembangunan daerah, terutama dalam memamfaatkan peluang pasar yang cukup potensial.

“Tim Ekonomi Partai kami saat ini sedang menyusun program strategis dibidang pariwisata dan perikanan budidaya sebagai bagian dari kontribusi partai PBB untuk membantu pemerintah dalam membangun ekonomi yang berdaya saing tinggi” Kata Sainuddin melalui keteranganya, Senin (8/6/2020).

Sainuddin menuturkan bahwa program itu akan di laporkan kepada pak Bupati Sinjai pada pertemuan dan perkenalan pengurus baru DPC PBB Sinjai dalam waktu dekat ini.

“Sinjai harus dibangun secara bersama sama, tidak boleh pemerintah jalan sendiri, kami PBB siap membantu pemerintah dalam merealisasikan visi misi dan program bupati dan wakil bupati sinjai” pungkasnya.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close