Begini Alasan Maia Estianty Ogah Nonton Film Drama Korea Tentang Pelakor

Abadikini.com, JAKARTA – Masyarakat Indonesia kini sedang demam dengan menonton serial drama asal korea (drakor) The World of The Married yang tayang disalah satu stasiun televisi swasta dalam negeri. Namun rupanya tidak bagi artis senior Maia Estianty.

Menurut Maia Estianty, menyaksikan drama yang dibintangi oleh Kim Hee-ae (Dokter Ji Sun-woo), Park Hae-joon (Lee Tae-oh), Han So-hee (Da Kyung) tu bukan tontonan favorit mantan Istri Ahmad Dhani itu.

Hal ini diketahui saat Maia mengomentari unggahan Ashanty pada, Ahad (7/6/2020) kemarin. Di mana, Ashanty mengunggah foto bersama suaminya Anang Hermansyah menggunakan pakaian tradisional Korea yang mengibaratkannya mirip dengan tokoh dalam film ‘The King Eternal Monarch’.

“Cocok engga jadi raja dan ratu kerajaan korea? #thekingtheeternalmonarch (Nemu foto pas di Korea tahun 2011) @ananghijau,” tulis Ashanty.

Maia lantas mengomentari foto tersebut.

“Asal jangan drakor The World of Married yang katanya lagi happening hahaha (eike belum nonton sih),” tulis Maia.

Kemudian Ashanty berusaha membujuk ibu tiga anak itu supaya mau mencoba menonton drakor bertemakan perselingkuhan Lee Tae dan Da Kyung itu.

“Bagus bunn, parah itu rating paling tinggi.  Nontonn cuss bun hehe @maiaestiantyreal,” balas Ashanty.

Namun, Maia tetap dengan pendiriannya. “Ogah,” sautnya.

Wargenet yang menyaksikan komentar Maia langsung nimbrung. Mereka juga sepakat agar Maia jangan menonton drama itu, karena akan mengenang masa lalu saat Mulan Jameela yang diorbitkannya dalam duet Ratu malah menikah dengan mantan suaminya, Ahmad Dhani.

“Hahha bun, jangan nonton nanti gemes,” komen @meicamhp.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button