Luna Maya Mengaku Siap Berkolaborasi dengan Ariel Noah di YouTube

Abadikini.com, JAKARTA – Syuting film terhenti akibat dari Covid-19 sekarang artis Luna Maya mengaku lebih fokus untuk mendapatkan penghasilan lewat konten YouTube. Hal itu terlihat wanita kelahiran Bali tersebut begitu sangat aktif membuat vlog di channelnya.

Luna Maya juga beberapa kali berkolaborasi dengan sederet artis macam Raffi Ahmad, Baim Wong, Boy William, hingga musisi Ahmad Dhani dalam channel YouTube pribadinya.

Daniel Mananta yang kini sedang aktif menjadi seorang YouTuber mencoba menawarkan ide kepada Luna Maya untuk membuat konten YouTube bersama mantan kekasihnya Ariel Noah.

“YouTube channel lo ada rencana untuk ngobrol sama Ariel juga enggak?” tutur Daniel kepada Luna Maya.

Atas pertanyaan Daniel tersebut Luna Maya terlihat begitu santai menanggapinya, kendati demikian ia mengatakan juga tidak menutup kemungkinan untuk berkolaborasi dengan mantan kekasihnya Ariel Noah.

“Banyak sih yang request di komentar gitu, ‘Mba collab sama ini dong’. Gue sih enggak masalah, dianya mau enggak? Mungkin suatu hari,” ungkap Luna sambil tersenyum dan malu.

Melihat cerita kehidupan Luna Maya yang begitu berliku, Daniel merasa salut. Dan memberi Ide ke Luna untuk dibuat menjadi buku.

Seperti diketahui saat Luna Maya berpacaran dengan Ariel pada 2011, musisi asal Bandung ini dipenjara karena kasus video porno.

“Satu hal yang pasti adalah lo enggak bisa menjelaskan dengan kata-kata tapi tiba-tiba ada kekuatan aja yang mendorong lo. Meski ada waktu dimana kita kayak ‘duh gue pengin selesain aja’,” tuturnya.

Sempat berfikir saat itu Luna Maya akibat masalah yang ia hadapi untuk mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri akibat cacian publik atas kasus video yang menyeret bersama mantan kekasihnya Ariel Noah.

“Kok banyak orang terganggu dengan keberadaan gue? Kalau dengan gue enggak ada apa mereka akan lebih tenang? Yang penting gimana kita lewati proses itu. Kalau memang tamat di dunia hiburan yauda gue masih bisa lakuin yang lain,” ungkap Luna Maya merasa bersyukur.

Kisah cinta Luna Maya dan Ariel NOAH diketahui sangat dramatis. Saat Ariel divonis penjara 3,5 tahun pada 2011, Luna yang hadir di pengadilan menangis hingga pingsan. Namun kini keduanya menjalani kehidupan masing-masing.

Akankah Luna dan Ariel membuat konten secara bersama? kita tunggu aja ya guys.

Topik Berita

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button
Close