Kawasan GBK Sudah di Buka Untuk Umum, Ini Aturan Baru Bagi Masyarakat yang Ingin Berolahraga

Abadkini.com, JAKARTA – Mulai hari ini, Jumat (5/6/2020) kawasan Gelora Bung Karno dan sekitar ring road kembali dibuka untuk umum setelah dua bulan lamanya ditutup selama PSBB yang berlaku di Jakarta.

Informasi pembukaan kembali sarana olahraga di GBK itu diungkapkan lewat akun twitter @love_GBK yang merupakan akun resmi pengelola kawasan Gelora Bung Karno.

Tempat sarana olah raga termegah di jakarta yang biasa digunakan sebagian besar masyarakat Jakarta itu dibuka mulai pukul 06.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB.

Haii #GBKPeople.. udah kangen beraktifitas di GBK kah? Samaa… mimin juga kangen sama #GBKPeople. Sesuai dengan arahan Pemerintah, bahwa aktifitas olahraga outdoor sudah bisa dilakukan, nah bagi #GBKPeople yang ingin berolahraga outdoor di Kawasan GBK, Yuk liat Info ini,” demikian cuitan akun @love_gbk.

Para penyuka olahraga yang ingin memanfaatkan sarana di GBK dan datang dengan jalan kaki maupun kendaraan dapat masuk ke kawasan GBK melalui Pintu 5 dan Pintu 10.

Pintu 5 terletak di seberang FX atau Hotel Century dan Pintu 10 terletak di seberang TVRI.

Sesuai dengan arahan Pemerintah, bahwa aktifitas olahraga outdoor sudah bisa dilakukan, nah bagi #GBKPeople yang ingin berolahraga outdoor di Kawasan GBK, mulai tanggal 5 Juni 2020 kendaraan dan para pejalan kaki dapat masuk dari Pintu 5 atau Pintu 10, tulis akun @love_GBK.

Selain itu, terkait dengan upaya pencegahan Covid-19 di tengah masyarakat. Pihak pengelola kawasan GBK memberikan aturan baru bagi masyarakat yang ingin berolahraga di kawasan itu. diantaranya adalah:

1. Setiap masyarakat yang memasuki kawasan GBK diwajibkan membawa handsanitizer sendiri.

2. Setiap masyarakat diminta untuk menjaga kesehatan dengan menjalankan pola hidup bersih dan sehat.

3. Saat berolahraga, masyarakat diminta untuk menjaga jarak aman antarorang untuk mencegah penyebaran virus corona Covid-19.

Selamat berolahrag guys, tepat selalu patuhi protokol kesehatan juga ya guys…

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close