Terapkan New Normal, Pemkab Gelar Ramah Tamah Bersama Kajari Bantaeng

Abadikini.com, BANTAENG – Penerapan new normal di Kabupaten Bantaeng ditandai dengan dilaksanakannya ramah tamah dalam rangka melepas pejabat Kepala Kejaksaan Negeri Bantaeng, Johan Iswahyudi, yang dimutasi menduduki jabatan sebagai Kajari Kota Mojokerto, Jawa Timur.

Berbeda dengan ramah tamah yang seringkali dilaksanakan, memasuki adaptasi kebiasaan baru atau new normal, Pemkab Bantaeng menggelar ramah tamah dalam suasana sederhana, dan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Bupati Bantaeng Ilham Azikin bersama seluruh unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kab. Bantaeng berkumpul di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati Bantaeng untuk melepas Kajari Bantaeng yang telah menjabat di Butta Toa selama 3 tahun 2 bulan.

Ilham Azikin dalam sambutannya menghaturkan rasa hormat dan terima kasih atas support dan bantuan yang telah diberikan selama ini. “Kami tidak melepas, karena sampai kapanpun beliau akan menjadi bagian dari Kab. Bantaeng. Mudah-mudahan rasa nyaman yang kita rasakan selama ini bisa dibawa ke tempat kerja yang baru”, kata Bupati.

Sementara itu, Johan Iswahyudi mengucapkan rasa syukur masih diberi waktu untuk saling tatap muka. “Selama menjalankan tugas, kesalahapahaman pasti pernah terjadi. Maka dari itu saya memohon maaf bila ada salah, dan terima kasih atas kebaikan Bapak Ibu semua. Saya harap silaturrahmi ini tidak terputus sampai disini”, ujarnya.

Hadir pada kesempatan itu, Wakil Bupati Bantaeng, Sahabuddin, Ketua DPRD Bantaeng, Hamsyah, Dandim 1410 Bantaeng, Tambohule Wulaa, Kapolres Bantaeng, Wawan Sumantri, Ketua Pengadilan Negeri, Ujang Irfan Hadiana, Asisten III Bidang Administrasi, Asruddin, Kadis Kesehatan, dr. Andi Ihsan, Direktur serta RSUD Prof. Anwar Makkatutu, dr. Sultan.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close