Tenggelam, Remaja Tewas di Embung Sungai Nanam

Abadikini.com,AROSUKA – Seorang remaja asal Kayu Banyak Jorong Aia Sanam Nagari Sungai Nanam dilaporkan tewas tenggelam di perairan Embung Sungai Nanam, Senin (1/6/2020) lalu.

Peristiwa itu bermula saat korban D (16) berenang di embung bekas rawa itu, namun diduga korban tidak bisa berenang hingga akhirnya tenggelam selama beberapa saat.

Beberapa orang saksi yang melihat kejadian lantas melaporkannya pada warga. Demikian dikatakan Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho melalui Kapolsek Lembah Gumanti IPTU Amin Nurasyid kepada wartawan.

Aparat kepolisian dari Sektor Lembah Gumanti juga yang tampak hadir dilokasi menyebutkan korban berenang bersama 2 orang rekannya. Peristiwa itu, menurut IPTU Amin Nurasyid terjadi sekira Pukul 14.00 Wib dan korban berhasil ditemukan 1,5 jam kemudian dalam kondisi korban telah meninggal dunia.

Jenazah korban sempat dilarikan ke Puskesmas Aia Baluluak untuk dilakukan visum luar. Tepat pukul 16.00 Wib, mayat korban diserahkan kepada pihak keluarga karena keluarga korban tidak bersedia dilakukan autopsi pada jenazah. (Risko Mardianto)

Topik Berita

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button
Close